Senin, 18 Januari 2010

novel reiji episode 5:get off!!-second round vs lance

"hahaha anak kecil!!sedang apa kau!?"seseorang tertawa.setelah menengok..."lance!?buronan mana white?!"tanyaku keras."oh perempuan dan charizard hitam itu...ia menunjuk keatas...dan white dengan charizard diikat di atas gedung!!"hehe...bagaimana dengan deathmatch?jika kau menang kulepaskan mereka dan jika aku menang kubunuh mereka!!haha!!"sambil tetawa licik."apaapaan ini?kau...!"kataku marah."baiklah grunt jatuhkan merek...."geretak lance."tunggu!baiklah maju sneasel!"kataku mengeluarkan fast ball."bersiaplah untuk mati!!keluarlah crobat!"katanya sigap."sneasel,ice shard!"teriakku menggunakan juus yang baru dipelajari sneasel."crobat,jangan menghindar!!"katanya sambil tesenyum.sesuai perintahnya crobat terluka cukup parah."crobat,roost!!"crobat turun dan menyembuhkan dirinya.ini kesempatanku!sneasel langsung menggunakan faint attack dan tepat critical!!"humph...ini sudah kupehitungkan!!"senyum aneh lance.tiba-tiba crobat menjadi ganas dan liar!!apa ini?!
















"crobat,sekarang gunakanlah sky attack!"tampaknya lance tak mau meninggalkan kesempatan ini.sneasel terkena telak dan sudah hampir tak bisa berdiri.setelah itu crobat kembali seperti biasa."hahaha inilah kehebatan crobatku!"katanya sombong."ayolah sneasel...!aku percaya padamu!!aku....percaya!!"kataku seolah pertarungan ini segalanya.

sfx:sinar terang

"sneasel...berubah..?aku pernah dengar...jangan-jangan sejak aku membei item razor claw!"tebakku.dan sneasel menjadi pokemon yang baru kulihat.entah asalnya darimana dan namanya apa.tapi ia berubah saat kupercaya penuh padanya."baiklah serang habis dengan ice shard!!"

sfx:sinar es,tubrukan es,crobat jatuh

"a...apa??tidak...!"kata lance tak mengerti."hore kita berhasil!!!"kataku riang dengan perubahan sneasel tadi."tepati janjimu,lance!!"kataku keras."reijii!!!tolong!!teriak white dari atas sambil menangis."baiklah kukembalikan.namun aku tak bilang akan kukembalikan secara bagaimana kan?"jawab lance licik.syuut!!tali pengikat white dan charizard putus!!charizad dapat tebang namun white?!

siaaall!!aku harus berlari kesana!"kyaaaaa!!!"teriak white takut!"aku tak boleh gagal lagi!!saat white sudah dekat dengan tanah...."sial tidak sempat!"teriakku pasrah.namun...srukk!!

berhasil!aku berhasil menangkap white!"re...rei...reijii!!"ia menangis sambil memelukku erat!rasanya senang haha..lalu kuusap air matanya dan bekata..


"tenang aku disini menolongmu iya bukan?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar