Senin, 18 Januari 2010

novel reiji episode 4:lets go to ice path!

sekarang aku sedang di depan ice path.aku akan segera kesana untuk memulai perjalanan 2 tahun sambil menunggu reparasi gym.lalu seseorang memanggil dari jauh."reiji!"aku langsung menengok ke belakang.tampak white berlari."hah...hah..reiji aku ingin ikut!"kata white."tidak"jawabku lantas."kenapa?"tanyanya singkat."pejalanan ini berbahaya."jawabku juga singkat.ia tersenyum dan berkata "aku tidak takut.karena kau akan melindungiku."jawabnya dengan manis."baiklah nona manis,anda boleh ikut"kataku sambil memujinya.ia tersenyum tanpa kata.hehe







dingin sekali disini.hanya ada golbat dan delibird.white juga tampaknya lemas.tenu aku harus mengambil tindakan."kau mau kembali?"tanyaku."aku...masih tahan kok.."katanya sambil menggigil."baiklah".dan di tengah perjalanan,kulihat pokemon langka!sneasel!

"charizard,dragon pulse!"lantas kataku.sneasel menghindar dan menggunakan icy wind!"charizard,lawan dengan hea...."aku merenungkan niatku.jika menggunakan heat wave,dampaknya akan terkena pada white.brukk!!charizard jatuh."charizard,terbang!"sneasel dapat menghindar dengan cepat!gawat!ini membuka kesempatan padanya menyerang.sneasel tiba-tiba berlari cepat dan menyerang tiba-tiba!itu faint attack!charizard terjatuh.baiklah,aku langsung melempar fast ball!!











yap!aku berhasil dan....set!seseorang tampak terjatuh ke pudakku.itu white!aku lupa dan terlalu asyik menangkap sneasel.dan sekarang apa yang harus kulakukan?!ini salahku memberinya izin mengikutiku. aku menyuuh charizad untuk membawa white keluar ke rute 44.dan melindunginya.sementara aku akan melatih sneasel sebentar."sneasel keluarlah!"dan aku membelajarkan 2 tms padanya blizzard dan brickbreak.aku mengalahkan satu per satu pokemon.bahkan ada beberapa sneasel lain yang menyerang hingga aku mendapat banyak items dari mereka semua.sekitar 10 itemlah.lalu aku keluar dan tidak melihat charizard dan white.mereka kemana?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar