Sabtu, 16 Januari 2010

novel reiji episode 2:shine and the first chalangers!

setelah keluar dari dragons den,aku mencoba mebuka pokeball tersebut.dan....aku terkejut,keluar sinar-sinar aneh dan bintang-bintang kecil.jangan-jangan...?dan sesuai pikiranku,aku beruntung memilih charizad karena ia shiny!!baiklah,kucoba menggunakan serangan cakar!dan ternyata cakar tersebut berwarna hitam.alias cakar bayangan!!lalu kucoba jurus selanjutnya."charizard,serangan api!"dan ternyata api tersebut meluas ke semua penjuru.mungkin ini adalah heat wave."selanjutnya,jurus apa lagi?ayo keluarkan charizard!"dan mulut charizard keluar pusaran tornado.ini adalah jurus khas bagi kami yang tinggal disin atau bisa disebut dragon pulse.yang terakhir bisa kutebak.biar kucoba "charizard,terbang"bingo!!




















dan keesokannya,seorang trainer cantik datang ke gymku.dan ia dengan lembut bertanya padaku."umm..bolehkah aku menantang gym ini?"dan pasti kujawab "tentu saja boleh haha"sambil mencari perhatiannya.ia sepertinya berumu 14an tahun spertiku.dan ia mengeluarkan......happiny?"ayo happiny tunjukkan kekuatanmu!"katanya semangat."baiklah charizard,kita maju!"jawabku lantas."oh iya namaku rose whiteney adik dari gym leader whitney.panggil saja white"katanya."oh namaku reiji adik dari champion lance dan clair si mantan gym leader ini."jawabku panjang lebar."baiklah,happiny,sinar penghancur!"katanya."ap..apa?sinar penghancur?happiny?"charizard lantas menghindar dengan mudah.lalu happiny tiba-tiba bersinar dan berubah menjadi chansey."berubah ya?namun aku tetap maju!"jawabku semangat!charizad,balas dengan tembakan naga!"chansey,protect!lalu gunakan sinar penghancur!"dan sesuai peintahnya chansey meluncukan sina penghancur."charizard,men....."

*SFX:ledakan"

"a..apa yang terjadi?tanya white".gym ini mulai runtuh dan aku segera keluar dan melihat satu kota ini tebakar.namun tak akan ada yang membantu.karena lance dan clair pergi,hanya aku yang dapat menyelamatkan ini!"reiji!tunggu!"kata white.lantas aku berhenti dan dibelakang white tampak seekor haunte..bukan,itu gengar!!bukan 1 tapi 4 bahkan 5!!"awas white!"srukk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar