Sabtu, 16 Januari 2010

novel reiji episode 1:bersiap mewariskan darah naga!!

namaku reiji.dan disinilah aku.tinggal di blackthorn city.aku adalah keturunan ketiga setelah lance dan clair.lance sekarang telah menjadi champion dan clair sudah bersiap menggantikannya 2 minggu lagi.lalu aku akan menjadi gym leader disini.aku belum memiliki satu pokemonpun.rencananya sih hari ini akan diberi...dan sekarang,aku tengah berlari menuju dragons den.


















hup...hup!aku melompati bebatuan dan sampai di tengah rumah suci dragons den."kemana saja kau?!"tanya clair."umm...maaf tadi aku kesiangan..hehe"jawabku senang."sabarlah clair.baiklah disini ada 5 pokemon yaitu:kingdra,aerodactyl,gyarados,charizard,dan dragonite.pilihlah salah satu."kata lance panjang lebar.hmm..sekejap aku memikirkan analisis...jika aku memilih aerodactyl,ia bisa terbang cepat,gigi yang tajam dan pertahanan yang kuat...jika memilih kingdra,dapat menyemprot air dengan kuat,dan hanya mempunyai 1 kelemahan.jika memilih gyarados,memiliki serangan yang timggi dan memiliki kekuatan intimidasi.jika memilih dragonite akan mempunyai power yang besar dan pertahanan yang kuat.jika memilih charizard,dapat terbang tinggi dan menyemburkan api yang dapat membakar sebuah gunung..."baiklah aku memilih charizard!!"teriakku keras.dan lance membeiku sebuah pokeball hitam yang kukenal sebagai heavy ball."nah aku pergi dulu ya.mulai besok clair akan menjadi champion dan aku akan pergi ke hoenn!"kata lance pamit."lho?bukannya 2 minggu lagi?"tanyaku."sudahlah.ikuti saja kata kakakmu!"jawab clair.hmm..baiklah aku segea melatih charizardku dan untuk mengetahui potensinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar