Sabtu, 16 Januari 2010

novel reiji episode 3:dragons den burnout!!

sruk!!aku telambat...white telah terkena serangan payback!namun aku lekas menggendongnya dan kabur dari gengar itu.aku membawanya ke dragons den dan tampaknya disini aku malah lebih tidak selamat.ada buronan eksekutif yaitu appolo dan lance yang anggota team rocket.lantas aku mengeluarkan charizard dan siap melawan mereka."ooh anak kecil ya?"tanya buronan lance."kau akan kalah jika tetap mencoba maju!"lanjut buronan appolo."jadi kalian yang membakar semua ini?!untuk apa?!"tanyaku keras."kami akan mendapatkan harta dragon fang yang legendaris"jawab lance."kau pergi saja appolo,aku akan mebantainya sampai mati hahaha!!"lanjutnya."baiklah jika itu maumu.jangan sampai kalah!"lanjut appolo."keluarlah,gengar!!"tampak lance melempar pokeball putih yang kukenal friend ball.."majulah dengan bayangan ganda!!"lanjut lance lagi














"charizard,hawa panas!!"satu persatu bayangan gengar habis dan gengar asli pun kesakitan."gengar,mari selesaikan dengan sinar penghancur!!"kata lance."menghindar charizard!!"lantas jawabku.namun sasarannya bukan chaizard.namun aku dan white!ugh bagaimana ini?!

sfx:ledakan

saat sadar aku sudah di dalam lorong rahasia dragon den.lalu didepanku ternyata adalah aerodactyl yang kemarin tidak kupilih.ia tampaknya menelamatkanku.dan white?ia terbaring lemah disampingku.dan aku kembali ke dragon den tampak lance hampir menyentuh dragon fang bersama gengar."charizard,dragon pulse maksimal!!"

sfx:ledakan

gengarpun pingsan dan lance kaget melihat keberadaanku."kau kalah buronan!"kataku."hmm..nasibku memang kuang baik hari ini..."kata lance sambil keluar.1 jam kemudian,kota kembali lagi dan pekerjaanku?entahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar