Rabu, 16 Juni 2010

novel reiji episode 16:dragons

nah..sekarang badge ini aku apakan?lalu sekejap pokenav ku berdering."halo?"sapaku."bagaimana actingku tadi?"jawab seseorang."acting?siapa anda?"tanyaku."hahahaha ini aku white.itu tadi badge palsu loh"katanya."dasar...iseng"jawabku."hei,kau mau ketemuan lagi?"tanya white."oke.kapan?" "jam 4 pagi di fortree city.pasti kau bisa terbang dengan salamencemu."jawabnya."oke.see you"kataku menutup telefon.lalu sesaat 2 pria datang dan bertanya."apakah anda reiji ozora?" "yap.ada apa?"tanyaku."mereka langsung mengeluarkan pistol.sebaiknya kau ikut kami."kata seseorang dari mereka.aku diam














"dimana ini?"tanyaku setelah 4 menit dibawa oleh mereka."oh jadi ini tamu kita?!biar kuhabisi sekarang!"kata seseorang di samping pintu besar gedung tua."kau siapa?rasanya pernah bertemu?"tanyaku."kau ingat?kau semakin membuatku marah!!!"dia menerjangku dengan pisau."santai saja tama."kata seseorang berambut hitam."jika dia mati,siapa yang akan membantu rencana kita?"kata orang itu."baiklah.dia akan kubunuh setelah rencana bodoh ini selesai."jawab orang yang disebut tama.sepertinya aku pernah kenal."bawa dia masuk!"perintah si rambut hitam."apa yang kau mau?"tanyaku."kita lihat saja"jawabnya lancang."selamat datang reiji ozora..."kata pria besar duduk di kursi besar.tak kusangka gudang sebesar ini mempunyai isi yang rapi."bagaimana kau tahu namaku?"tanyaku."jelas karena aku ayahmu"jawabnya."a..ayah?tak mungkin!ayahku sudah hilang!"jawabku."dan disinilah aku.rei"jawabnya."le[askan dia."suruh orang yang menyebut dirinya AYAH."kau..tak mungkin!"aku langsung mengeluarkan salamence."akan kuselesaikan kau!"tantangku."hoo baik..."jawab sang ayah namun dipotong oleh seseorrang."biarkan aku membalas kekalahanku.tuan"kata tama."baiklah.lakukan sesukamu"jawabnya."maju flygon!"flygon?jangan-jangan orang ini adalah..."flygon!jurus pokemon hexagonial!"fygon berubah menjadi kuat dan muncul tanda merah di kepalanya."kau tahu rei?sejak saat itu,aku selalu membunuh pokemon untuk berlatih"katanya."itu tak membuatku takut.salamence,dragon claw!"cakar salamence mengenai flygon.namun flygon seperti tak terkena apa-apa."apa?!"rangsangku."flygon,crunch!"gigitan itu menghasilkan serangan luar biasa."kau tahu?jurus pokemon hexagonial flygon membuatnya ada dibatas kemampuannya.alias level tertinggi"katanya."kalau begitu..dragon..."belum selesai aku bicara dia sudah berkata "selesaikan!thunder punch"pukulan listrik mengenai salamence dan terjatuh.aku kalah."kau tahu sekarang siapa pemenangnya?"tanya tama."aku tahu...aku tahu kalau kalian kumpulan geng bodoh.orang yang menganggap aku anaknya,orang aneh berambut hitam,orang dengan jurus aneh,dan ratusan orang lainnya di gengmu."beraninya kau!"kata tama."tahan!"kata sang ayah."jadi?apa kau mau bergabung dengan ayah?rei?"tanya ayah."sayangnya...tidak!!charizard overheat ke atap!"semburan api itu mengagetkan semua orang.dan atapnya pun hancur."fly!kita ke mauville!"teriakku."raja!dia kabur!"kata seseorang."biarkan.kita masih mempunyai mata-mata bukan?"dan aku berhasil kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar