Jumat, 18 Juni 2010

novel reiji episode 17:bantuan datang

gubrak!!charizard terjatuh.dia terlalu cepat terbang sehingga kecapekan."hei charizard?kau tak apa-apa?kembalilah ke pokeball"aku memasukkannya.dan sekarang ada di pintu masuk mauville."ah..duitku habis..."gumamku.."mau menginap dimana?lalu aku teringat.ada seseorang yang pernah membantuku di mauville.kalau tak salah...sammin...sarimin...sammon!oh iya!betul sammon."ingatku.aku ketuk laboratoriumnya.atau aku salah?kok tak ada yang menjawab?aneh ya..setelah 10 menit...kuketuk lagi pintunya.*tok tok tok* lalu dibukalah pintunya."ada apa datang kemari?"tanya orang yang seingatku benar sammon."boleh menumpang istirahat?hehe"tanyaku sambil tertawa ke sammon."memang kau siapa?"tanya sammon."lho?saya kan..."baru ingin menjawab lalu diserobotnya "hahaha itu bercanda reiji.itu masalah mudah.lagipula rumahku lumayan besar kok"katanya."bolehkah?terimakasih!"jawabku riang.

*sesampainya dirumah itu


"ayo silahkan duduk"kata sammon."iya terimakasih"jawabku."boleh aku menonton tv?"tanyaku."boleh.asal remotenya jangan hilang"katanya dengan nada sok."kau kira aku anak kecil?"jawabku sambil tertawa.namun ia tidak tertawa.rasanya jadi sedikit aneh kalau aku melawak dan ia tidak tertawa..suram.setelah menyalakan tv..aku merasa ingin ke kamar kecil "kamar kecilnya dimana?"tanyaku "untuk tamu,di halaman juga boleh"katanya."apa?!ha...halaman?"tanyaku kaget."iya didekat taman ada kama mandi"katanya."iya.terimakasih"ugh orang ini sungguh menyebalkan...lalu setelah buang air kecil ada pesan masuk ke pokenavku..."kita bertemu di laut sebrang mauville ya jam 9 malam.maaf dipercepat"dari white."ah bagus..bahkan aku tak sempat tidur"gumamku.lalu aku kembali dan sammon sedang melihat berita tentang anak perempuan..yang mungkin 1 tahun lebih muda dariku."sekarang kami dalam perjalanan ke mauville"kata orang di tv."baiklah itu dia wawancara kami.tunggulah wawancara selanjutnya!"kata reporter tv.dan itu reporter tv yang kukalahkan."itu siapa tadi?"tanyaku."oh itu.katanya sih teman adikku,shed"katanya dengan santai."jadi..kau mau menjemput kesana?tanyaku."iya.kau disini saja"jawabnya.lalu ia mengeluarkan pokemonnya,fearow."oh fearow.kukira pokemon yang lebih kuat sedikit"kataku dengan sombong."meskipun begitu,fearow ini bisa terbang jauh.tak seperti charizardmu"katanya sok."eh..kok kau tahu?"tanyaku."tentu saja.kau terjatuh keras kan tadi?"tanya sammon."ho-oh"jawabku."sudah kukira.baiklah,aku pergi" kata sammon melambaikan tangan.bagus.sekarang aku sendirian di rumah orang.dan lalu..aku bersantai di rumah itu.ku ambil makanan dari kulkas,minuman soda dan juga biskuit coklat.sambil baca buku tentang "cara melatih pokemon dengan tanpa bertarung" walau aku tak bisa mempraktekkanya.tanpa disadari 10 menit berlalu.snacknya habis tak bersisa.aku membereskan makanan sisa-sisanya lalu kurapihkan sehingga terliha tak ada yang makan.terkadang aku licik juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar