Selasa, 18 Mei 2010

novel reiji episode 15:they meet again

setelah sampai di fallabour,aku langsung ke pokemon center.dan yang kurasakan hanya capek.capek dan capek.aku ingin istirahat.hari mulai menjelang malam.jelas saja aku capek.sudah melawan gym,mencari altaria pula...haah..lalu aku menuju ke kamarku di pokemon center.sambil melihat pokenav,aku jalan tanpa melihat kedepan.bruuk!aku menabrak seseorang."hei!kalau jalan liat-liat bo..."belum selesai berkata,orang yang ternyata perempuan itu melihat kearahku."apa?"kataku.tampaknya aku kenal sama dia."kau...reiji kan?"tanyanya."bukan"jawabku."lalu kau siapa?"tanyanya kembali."beckham"jawabku."yaiyalah aku reiji"jawabku."ah!ini aku white!kau ingat?"tanyanya balik."eh..white?masa sih?"tanyaku balik lagi."yah...kau sudah lupa ya?"jawabnya dengan muka kecewa"bukannya gak ingat.tapi kok beda ya?"jawabku sambil berdiri."masa?jadi kau ingat?"tanyanya juga sambil kubantu berdiri."wajahmu lebih kelihatan dewasa"jawabku."oh iya?hahaha"jawabnya sambil tertawa."jadi..kenapa kau di hoenn?"tanyaku sambil duduk."katanya disini ada battle frontier.tempat dimana ada 7 fasilitas battle disana"katanya."wah,ada juga tempat seperti itu?"tanyaku."lho?barusan kusebut kan?"jawabnya lagi.aku hanya diam.tertawa sedikit.sifatnya memang lebih dewasa."eh,aku mau tidur ya.aku lumayan capek nih"kataku sambil berdiri."oh..yasudah.besok aku akan berangkat"katanya lagi."kemana?"tanyaku lagi."kota lavaridge.ingin melawan flannery!"jawabnya balik."memang badgemu ada berapa?"tanyaku lagi."satu buah.lencana knuckle"jawabnya."oh...yaudah.mungkin besok aku ingin ke mauville"kataku."hmm..."katanya sambil menunduk."kenapa?"tanyaku."gak ketemu lagi dong?"jawabnya."mungkin nanti kita bertemu lagi"jawabku."sudah ya aku mau tidur"lanjutku."ini untukmu"katanya memanggil lagi."hm?apa?!ini?knuckle badge?"tanyaku kaget."sudahlah ambil saja!"katanya memberi langsung berlari keatas."tunggu!"namun aku tak bisa mengejarnya karena capek.yasudahlah.hari sudah gelap.toh aku sudah ada 2 badge!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar