Sabtu, 06 Maret 2010

novel reiji episode 9:3 electabuzz

hari ini festival dirayakan.ada badut sandslash,lomba menangkap magikarp,lomba menggambar,dan lain-lain.namun kudengar sesuatu yang aneh saat itu.laboratorium aneh yang daritadi menarik perhatianku.firasatku terus berteriak,aku harus kesana.namun aku abaikan karena aku tak tertarik sains dan aku mau berlibur sebelum besok pergi ke fallabour.

"kau harus kesana!mereka kesulitan!"kata hatiku yang aneh daritadi.padahal aku sedang makan pie apple seharga 20000 pokedollar.namun aku tak bisa menahan lebih dari ini.aku hanya memakan satu sendok pie itu dan berlari ke lab.aneh aka menyebalkan itu.dan kulihat orang yang aneh yang kutebak badut sandslash tadi kemari."mau kabur ya?"tanyaku mengagetkan mereka."siapa kamu?"tanya orang aneh yang seperti berandalan."kalian habis mencuri ya?"tanyaku penasan.ia menyebutku gozira.dan jelas aku marah.lalu mereka berdebat aneh layaknya orang-orang bodoh.seorang dari mereka menggunakan sandslash.pokemon lemah berduri coklat


pokemon

"sandslash,scratch!"katanya seakan percaya bahwa ia akan menang.memang kena.tapi bagai salamence hanya bagai terlempar kerikil kecil.salamence,dragonbreath!"ia pasti k.o menurutku.memang terjatuh namun ia tampaknya memaksakan diri."selesaikan,draco meteor!"meteor draco keluar dari atas langit.memang ada beberapa pokemon yang dapat mengeluarkannya lewat mulut.namun salamence dapat menggunakannya dengan menjatuhkan meteor saja.dan sandslash k.o memang salamence tidak seimbang melawan sandslash.


selanjutnya orang yang memanggilku gozira.ia memiliki pokemon besar yang bernama electabuzz.namun ia juga sudah lelah.ia tampak lebih kuat dari si sandslash tadi."salamence,meteor daco!"seruku melihat kemenangan.namun.....

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar