Senin, 21 Maret 2011

episode 20:tower of hope



Aku terbangun di suatu rumah.saat terbangun,kukira tadi itu hanya mimpi.lalu seorang berkumis tebal datang ke hadapanku."Baru sadar ya?" Tanya orang tersebut sok kenal. "Iya.baru saja" jawabku polos."Kau habis melawan night ya?" Tanya orang tersebut.saat mendengar pertanyaannya aku teringat semua pertarungan tadi.melawan salamence hitam,semuanya..."Kenapa diam saja?" Tanya orang tersebut. "Tubuh aslimu sudah dikuasai.apa kau ingin diam saja" tanya orang tersebut. "Memangnya kau tahu cara mengembalikannya?" Tanyaku balik. "Ikut aku" katanya sambil berbalik dan keluar.aku mengikutinya keluar dari kamar tersebut.
*sementara itu di dunia asli...
"Kita telah sampai..yang mulia night" kata seseorang patuh."Huh!tak usah kauberi tahu juga aku sudah tahu!" Jawab night yang telah merasuki tubuh reiji ozora."Yang mulia night.apa kabar?" Tanya seseorang yang tak lain adalah ryuji."Hoo...ryuji..apa kabar cucuku?" Tanya night ke hadapan ryuji."Baik.aku rindu yang mulia sejak 40 tahun lalu anda meninggal.untung white tahu jika anda bersemayam ditubuh reiji ozora" jelas ryuji panjang lebar. "Iya jelas aku tahu!dan berhenti memanggilku white!itu bukan nama asliku!" Bentak seorang perempuan disamping night."Sudahlah jangan bertengakar disini!" Bentak night.semua terdiam.
*kembali ke reiji dan orang berkumis tadi

"Jadi disini ada matahari juga?" Tanyaku kepada orang tersebut. "Jangan tanyakan hal bodoh kepadaku" jawab orang tersebut sambil melihat kedepan."Lagipula kau mau kemana sih?"Tanyaku santai. "Sudahlah.kita sudah mau sampai." Jawabnya cepat. "Aku bukan tanya kapan sampainya tapi...Kita mau kemana?" Tanyaku dengan serius. "Tournament of hope" jawabnya singkat."Apa itu?" Tanyaku singkat juga."tempat dimana kau akan bertemu 3 orang yang akan kau temui dimasa depan" jawabnya panjang."Masa depan?bertemu?"Jawabku binggung."Dulu night menjuarainya.lalu setelah menjuarainya,tiba tiba kau,pemilik tubuh asli datang ke tempat ini.atau jiwamu sendiri.dan aslinya,night tak dapat bertemu denganmu.namun karena dia menjuarai tournament tersebut,maka dia diberi hope pendant.dimana dia dapat bertemu denganmu dengan syarat..." Orang tersebut menghentikan kata-katanya. "Syarat apa?"Tanyaku..."Menggunakan jurus setan alias jurus hexagonial.." Jawabnya singkat."Jurus itu..!" Belum selesai bicara,seseorang datang menyambutku.tak terasa kami telah sampai di gedung besar."Nah reiji,silahkan bersenang senang"kata orang yang menyambutku."Dia tahu namaku?"Tanyaku ke bapak berkumis."Tentu.semua orang tahu namamu." Lalu kami menaiki tangga...dan orang berkumis itu berpesan "setelah ini kau akan melawan 10 orang yang kau akan temui dimasa depan.jika kau kalah,kau tak bisa kembali ke tubuh aslimu" sesaat kata tersebut diucapkan...aku ragu untuk masuk.namun,entah mengapa rasanya aku ingin masuk kesini."Masuklah,jika nuranimu berkata seperti itu."Kata bapak berkumis itu."Baik.aku akan masuk setelah kau menjawab 1 pertanyaanku"tantangku kepada orang itu."Apa?" Jawabnya singkat padat jelas."Siapa namamu?aku tak tau harus memanggilmu kumis atau apa"tanyaku kepadanya.lalu ia membukakan pintu keruangan itu,lalu mendorongku masuk.tanpa memberitahu namanya."Hey!jawab dulu"teriakku menggedor pintu."Bisa kita mulai?"Tanya seseorang didepanku.tampaknya dia peserta yang ke 1."Siapa...namamu?"Tanyaku kepadanya."namaku ramz.dimasa depan,takdir kita sangatlah mengubah dunia.aku berada di jiwamu karena aku,dan seorang lagi adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidupmu"kata ramz panjang lebar...

"kalau kau ingin bertanfing,lebih baik kau pulang karena kau yang sekarang tak bisa mengalahkanku."kata ramz menaikkan kepalanya."aku harus menang,dan aku akan menang.itulah takdir dan tidak bisa diubah!"jawabku mengeluarkan pokeball.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar